Pilih Artikel

Pernikahan Paling Mengharukan

Pernikahan sepasang kekasih di Filipina ini sungguh mengharukan. Seorang perempuan menikahi kekasihnya yang terbaring sekarat di rumah sakit.

Rekaman pernikahan mereka diunggah ke situs berbagi video Youtube. Menurut Hasset Go si pengunggah, Rowden Go Pangcoga dan pacarnya Leizl sebenarnya merencanakan pernikahan mereka pada tanggal 8 Juli 2014, bertepatan dengan ulang tahun Rowden yang ke-30.

Malang, Rowden didiagnosa mengidap penyakit kanker stadium empat pada akhir bulan Mei lalu. Sebelum ajal menjemput, ada satu permintaan terakhir dari Rowden, yakni menikahi kekasihnya, Leizl. Karena tidak bisa keluar dari rumah sakit, pernikahan pun disiapkan di tempat dia dirawat.

Hanya dengan persiapan 48 jam, keluarga berhasil memberikan pernikahan impian Rowden.
Pernikahan indah yang diwarnai dengan tangis haru pun dilangsungkan. Sepuluh jam setelah menikah, Rowden menghembuskan nafas terakhirnya.
Sumber : suara.com

*Link Video : http://www.youtube.com/watch?v=eVocnNIgKwY#t=67
Terimakasih ada telah membaca Pernikahan Paling Mengharukan di blog mobile mboek.blogspot.com, apakah anda menyukai artikel Pernikahan Paling Mengharukan ini, Jadi Berita tahukan Artikel ini kepada teman anda

POSTING BERKAITAN

0 comments:

Blog List

Lirik Lagu