Pilih Artikel

Kata-kata Semangat, Kecewa dan Islami Mario Teguh

Kata mutiara dan semangat bisa jadi pelecut power Anda untuk jalani problematika hidup. Kata kecewa, cocok bagi Anda yang saat ini tengah dirudung dilema hidup khususnya asmara. Dan kata Islami Mario Teguh, hadirkan semangat hidup yang penuh semangat spiritual.

Kata Kecewa Mario Teguh

“Mungkin Anda tidak pernah bilang jika dirinya sudah memendam perasaan menyesakan selama ini. Namun Anda harus mengerti jika sikap diam dirinya miliki makna dalam.”

“Anda diberi kesempatan luar biasa untuk mengenal dirinya, namun bukan untuk memilikinya.”

“Sebelum berlanjut terlalu jauh lebih baik tinggalkan sekarang daripada Anda tersakiti.”

“Jangan kisahkan kisah asmara ke dia jika hasil ending-nya akan membuat hubungan yang telah dibina berakhir pada orang lain.”

“Kenangan pahit terlintas, terbesit abadi di benak dan fikiran, hanya sisakan kerapuhan hati. Hanya air mata yang setia temani Anda saat ini.”

Kata Mutiara Mario Teguh

“Keindahan manusia yang sesungguhnya bukanlah dari wajah dan perhiasan yang dikenakannya, akan tetapi dari hatinya.”

“Tuhan, damaikanlah hati ini dengan keyakinan bahwa kesulitanku hanya sementara dan penyelamatanku sudah dekat.”

“Rendahkan hatimu di depan Tuhan dan sesama, Maka Tuhan akan meninggikanmu melebihi dari yang kamu pikirkan dan doakan.”

“Jangan terlalu mengkhawatirkan masa depan, khawatirlah jika hari ini anda tidak berbuat sebaik-baiknya untuk masa depan Anda.

“Membuat satu jiwa saja tersenyum, adalah ibadah. Marilah kita mempengaruhi kegembiaraan dalam kehidupan sesama.”

Kata Semangat Mario Teguh

“Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.”

“Orang sukses tak akan pernah mengeluh bagaimana kalau akan gagal, namun berusaha bagaimana untuk berhasil.”

“Orang yang gagah perkasa itu bukan orang yang bertubuh kekar melainkan orang yang mampu mengendalikan emosinya ketika marah.”

“Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.”

“Pernikahan sama sekali bukan akhir dari rangkaian cerita ‘cinta’ yang selama ini anda rajut karena sebenarnya anda belum memulai apapun.”

“Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.”

Kata Islami Mario Teguh

“Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini.”

“Yang paling sempurna percaya dalam iman adalah orang yang karakter terbaik dan yang paling baik kepada istrinya.”

“Jika Anda mencintai Alla-h maka ikutilah aku, Allah akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

“Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.”

“Mulailah sekarang, mulailah di mana kamu berada sekarang dengan apa adanya. Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang untuk dicintai, tapi sadarilah bahwa cintalah yang memilih kita untuk mencintainya.”
Terimakasih ada telah membaca Kata-kata Semangat, Kecewa dan Islami Mario Teguh di blog mobile mboek.blogspot.com, apakah anda menyukai artikel Kata-kata Semangat, Kecewa dan Islami Mario Teguh ini, Jadi Berita tahukan Artikel ini kepada teman anda

POSTING BERKAITAN

0 comments:

Blog List

Lirik Lagu