Pilih Artikel

Kata-Kata Buat Sindir Mantan Pacar Kamu

- Terima kasih sudah mutusin gue. Gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya pacar yang lebih baik

- Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih mencintainya? Dia adalah orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih mengharapkannya.

- Cowok yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka.

- Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku gak akan ceburu melihatnya!

- Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku, laku kagak murahan iya?

- Buat gue, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gue.. so? Gue ga akan terlalu mikirin yg sudah berlalu

- Dan akhirnya sampailah dimana aku mampu melupakan mu, menghapus semua rasa yg menyatu menjadi cinta, dan kamu hanyalah serpihan masalalu ku yang tak ingin ku kenang lagi

- Disaat semua cowok berusaha mencari perhatian gue. Loe malah mengabaikan perhatian yg gue kasih khusus ke elo. Dasar elo cowok bego!!!

- Bosan bukan alasan untuk mutusin gue. Kalo cuma gara2 bosan, udah dari dulu gue putusin loe. Gak sadar diri banget loe jadi orang!!!

- Sampah yg telah gak dapat di daur lagi adalah bekas yg tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta ubah pacar, baru juga
putus telah dapat lagi.
Terimakasih ada telah membaca Kata-Kata Buat Sindir Mantan Pacar Kamu di blog mobile mboek.blogspot.com, apakah anda menyukai artikel Kata-Kata Buat Sindir Mantan Pacar Kamu ini, Jadi Berita tahukan Artikel ini kepada teman anda

POSTING BERKAITAN

0 comments:

Blog List

Lirik Lagu